Target Vaksinasi ASN Pemprov Papua Barat Sebanyak 750 Peserta

0
58
Kepala Dinas Kesehatan Papua Barat, Otto Parorongan saat mendampingi Gubernur Papua Barat meninjau pelaksanaan vaksin di lobi kantor Gubernur, Kamis (22/4/2021). (Foto: Aufrida/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com–Pemerintah Provinsi Papua Barat melaksanakan vaksinasi untuk seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Provinsi Papua Barat, beserta lansia dan masyarakat yang berada di sekitaran perkantoran Gubernur Arfai. Kepala Dinas Kesehatan Papua Barat, Otto Parorongan saat ditemui wartawan disela-sela vaksinasi mengatakan, vaksinasi hari ini dilakukan sesuai arahan Gubernur Provinsi Papua Barat.
“Vaksinasi hari ini kita prioritaskan bagi ASN yang ada di Pemerintah Provinsi Papua Barat, tetapi juga lansia dan pelayan publik lainnya seperti perhotelan, dan masyarakat yang ada di sekitaran komplek kantor Gubernur,” ungkap  Otto Parorongan saat ditemui, Kamis(22/4/2021) di kantor Gubernur.
Yang menjadi target vaksinasi saat ini berjumlah 750 orang, namun jika yang datang melebihi, tetap akan dilayani sampai selesai. “Kita buka pelayanan hanya satu hari ini saja,” katanya.
Dan untuk para ASN yang belum melakukan vaksinasi akan diagendakan kembali. Vaksinasi ini merupakan termin II dosis pertama.”Termin pertama untuk petugas kesehatan, termin kedua untuk pelayan publik vaksin yang digunakan masih Sinovac,” tuturnya.
Otto menambahkan dimana petugas yang bertugas dalam melakukan vaksinasi ada sekitar 85 orang petugas yang berasal dari Dinas Kesehatan Kabupaten  Manokwari, Puskesmas Sowi, Puskesmas Maripi, Puskesmas Amban, Polda Papua Barat, Kodam XVIII Kasuari, KKP Kelas III Manokwari, Dinkes Provinsi Papua Barat. (aa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.