Dua Nelayan Hilang di Perairan Utara Manokwari Belum Ditemukan  

0
111
KN SAR Kumbakarna saat melakukan pencarian nelayan hilang. (Foto: Basarnas Manokwari)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com — Tim SAR Kantor Pencarian Pertolongan Manokwari melakukan pencaharian dua orang nelayan yang dinyatakan hilang di perairan sebelah utara Manokwari Papua Barat.
Kepala Basarnas Manokwari I Wayan Suyatna, Senin (11/7/2022) mengatakan, pihaknya mendapat laporan dua orang nelayan sedang memancing ikan di perairan sebelah utara, namun dinyatakan hilang.
Dikatakan bahwa dari laporan itu, tim SAR telah turun ke lokasi untuk melakukan pencarian. Dalam pencarian menggunakan KN SAR Kumbakarna, Rescuer dan Rib.
“Dua nelayan yang hilang yaitu Feri Marando 40 tahun dan Ebeb 35 tahun. Dalam pencarian itu kedua korban kini belum ditemukan,” katanya.
Dikatannya, bahwa pihaknya masih terus berupaya melakukan pencarian terhadap kedua korban, namun belum membuahkan hasil. “Kami akan melanjutkan pencarian keesokan harinya. Tadi kita gunakan kapal peralatan SAR mencari keberadaan posisi di korban, namun kita berhasil menemukan. Kita upayakan maksimal mencari keberadaan korban, kita berdoa kedua nelayan ditemukan selamat,” tandasnya. (rls/ar)
SPACE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.