Fasharkan TNI-AL Ajak Wartawan Bukber di Cafe Apung Akwei

0
117
Ka Fasharkan TNI-AL Manokwari Kolonel Laut (T) Rahmadi Subagya buka puasa bersama awak media di Manokwari, Jumat (22/4/2022) di Cafe Apung Akwei. (Foto: Elyas/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com— Guna mempererat silaturahmi di bulan suci Ramadhan, Fasilitas pemeliharaan dan perbaikan (Fasharkan) TNI-AL Manokwari menggelar buka puasa bersama insan pers, di Cafe Apung Akwei, Jumat (22/4/2022).
Kegiatan buka puasa bersama itu dikemas dengan suasana santai, menggunakan kapal yang didesain unik menyerupai cafe. Sembari menunggu waktu buka puasa, para wartawan diajak mengelilingi tempat bersejarah di area Fasharkan TNI AL, serta menyampaikan berbagai program pembangunan untuk memperindah Markar Fasharkan TNI AL.
Ka Fasharkan TNI-AL Manokwari Kolonel Laut (T) Rahmadi Subagya, didampingi Kepala Bengkel Bangunan Kapal (Kabeng Bakap) Fasharkan TNI-AL Manokwari, Letkol. Laut (KH) Natalial, Ka Rumkital Dr Azhar Zahir Manokwari Mayor Laut (K) dr. Agustinus Purna Siwi Hastanto menceritakan sejarah beberapa peninggalan belanda salah satunya kren yang dibangun pada tahun 1953.
Selain itu, Ka Fasharkan TNI-AL Manokwari Kolonel Laut (T) Rahmadi Subagya memaknai buka bersama wartawan ini sebagi ajang silaturahmi, untuk mempererat kebersamaan antara TNI AL dan awak media di Manokwari.
Dalam momen ini, Rahmadi mengajak semua pihak menjadikan bulan suci Ramadhan sebagai momentum untuk memantapkan niat dalam meningkatkan soliditas dan solidaritas, merekatkan keberagaman, menyelaraskan perbedaan-perbedaan ke dalam sebuah proses kehidupan. (dra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.