Prajurit Yonif 764/IB Harumkan Nama Satuan di Ajang Kapolresta Cup I Manokwari

0
Pratu Lukas Baru dari Batalyon Infanteri 764/Iamba Baua Kaimana meraih dua gelar juara di ajang perlombaan Binaraga dan Bodycontest Kapolresta Cup I di Manokwari, Sabtu (11/5/2024).

KAIMANA,KLIKPAPUA.com- Pratu Lukas Baru dari Batalyon Infanteri 764/Iamba Baua Kaimana berhasil mengharumkan nama satuannya dengan meraih dua prestasi dalam ajang Binaraga dan Bodycontest Kapolresta Cup I di Manokwari, Sabtu (11/5/2024).

Lukas Baru berhasil meraih Juara 2 Fitness Professional Kategori TNI-Polri dan Juara 2 Kategori Umum pada ajang perlombaan tersebut.

Prestasi Lukas Baru ini diapresiasi oleh Komandan Batalyon Infanteri 764/IB, Mayor Inf Anton Timotius Milala.

“Jadi ada dua prestasi hebat yang berhasil diraih oleh prajurit kami, yakni Juara 2 Fitness Professional Kategori TNI-Polri dan Juara 2 untuk Kategori Umum,” ucapnya kepada media ini melalui pesan whatsapp, Minggu (12/5/2024). 

Diharapkan melalui dua prestasi tersebut, dapat memotivasi prajurit yang lainnya untuk terus belajar dan berlatih lebih keras lagi. 

“Jangan pernah merasa bangga atas prestasi yang telah dicapai, karena kedepan masih banyak tantangan yang akan dihadapi terus berusaha dan bekerja keras, karena Garuda merupakan pelindung rakyat dari ufuk timur,” tandasnya. (lau)


Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.