Bersama Tim, Bupati Hermus Survei Titik-Titik Pengembangan Infrastruktur Jalan Kota Manokwari

0
100
MANOKWARI, KLIKPAPUA.com—Bupati Manokwari Hermus Indou didampingi Sekda drg Henri Sembiring melakukan survei lapangan di beberapa ruas jalan di Kabupaten Manokwari, Sabtu (7/8/2021).  Bupati Hermus Indou mengatakan survei  lapangan  yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Manokwari yang bertujuan untuk menentukan titik-titik dalam rangka pengembangan infrastruktur Kabupaten Manokwari secara modern.
Dengan survei beberapa titik yang sudah kita sepakati hari ini, perencanaannya akan segera diselesaikan, baik masterplantnya, Detail Engineering Design (DED), termasuk marketplace infrastruktur  pengembangan  Kota Manokwari,” ungkap Bupati Hermus Indou saat ditemui wartawan disela-sela survei lapangan,  Sabtu (7/8/2021). Menurut  Hermus, tahun ini sudah bisa dihasilkan dan termuat didalam dokumen-dokumen Rancangan Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) periode  2021-2026.
Dimana  rencana pengembangan infrastruktur akan tersusun rapi di dalam dokumen rencana induk pengembangan infrastruktur perkotaan dan juga pedesaan untuk Kabupaten Manokwari.  “Yang kita harapkan implementasinya berlaku baik dalam perencanaan jangka pendek, jangka menengah, maupun juga jangka panjang,” harap dia.
Hermus menambahkan, dimana  aspek perencanaan sesuai dengan komitmennya selaku Bupati bersama Wakil Bupati. Dan semua perencanaan infrastruktur akan diselesaikan tahun ini, termasuk penganggaran. “Mulai kita implementasikan satu-satu dimulai tahun 2022 sampai dengan 2024 dan seterusnya sesuai dengan perencanaan yang ada, kita sesuai dengan kapasitas fiskal yang dimiliki oleh Pemerintah Kabupaten Manokwari,” tandasnya. (aa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.