Robert : Percuma Bacakan Absen, TPP Rajin Sama dengan yang Malas

0
Apel Jumat pagi di halaman kantor Gubernur Papua Barat. (Foto: Aufrida/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.COM– Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan dan Otsus, Robert Rumbekwan memimpin jalannya apel, Jumat pagi (13/3/2020) di halaman kantor gubernur Papua Barat.
Dalam arahan Robert Rumbekwan  kepada seluruh OPD yang hadir, Robert  menyarankan kalau bisa mulai apel-apel berikut tidak perlu membacakan kehadiran dari masing-masing OPD. “Karena percuma saja. Mau absen, tapi percuma, jadi tidak usah dibacakan kehadirannya, karena di bacakan absen ketidak hadiran juga to mereka menerima TPP (Tambahan Penghasilan Pegawai) juga sama dengan yang rajin masuk,” ungkap Robert  di hadapan pegawai yang hadir.
Dikatakan Robert, sampai saat ini masih tetap seperti ini, yang malas tetap mendapat TPP yang sama, sedangkan yang rajin selalu mendapat nasehat, nasehat dan nasehat. “Jadi kalau bilang apel, kita segera apel, kalau tidak mau apel tidak usah datang, daripada datang terus berdiri di belakang-blakang trus cerita seenaknya saja, sementara yang lain ada dengar aba-aba   untuk hadir apel di depan,” tuturnya.
Menurutnya, laporan seperti itu seharusnya hanya dilaporkan ke gubernur, supaya gubernur sendiri mengetahui bahwa di Provinsi Papua Barat ini punya karakter atau tipe- tipe manusia seperti itu.
“Jadi kita sepakat untuk setiap apel pagi jangan lagi ada kumpulan-kumpulan atau kelompok-kelopok kecil seperti  tadi, saya lihat ada di bawah-bawah pohon, kita laksanakan apel tepat waktu, supaya cepat selesai, dan kita  di lapangan apel,” tambahnya. (aa/bm)
Editor: BUSTAM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.