Lagi, OPD Pemprov Diingatkan Serahkan LPPD

0
24
Jalannya apel Jumat pagi di halaman kantor Gubernur Papua Barat di Arfai. (Foto: Aufrida/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.COM–  Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan dan SDM, Robert Rumbekwan kembali mengingatkan seluruh OPD-OPD yang hingga saat ini belum menyampaikam laporan LPPD.Hal ini disampaikan Robert saat memimpin apel pagi di halaman kantor Gubernur Arfai, Jum’at (13/3/2020).
“Kalau tadi ada kepala pemerintahan bawah daftar OPD yang belum menyerahkan LPPD (Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah), maka akan saya bacakan, tetapi karena tidak ada yah sudah,” ucapnya.
Robert mengatakan, kalau dirinya hanya bisa menyampaikan kepada para OPD. “Yang bertelinga,mendengar, jadi laksanakan. Jangan masuk telinga kanan keluar telinga kiri, begitu sebaliknya. Kebiasaan ini tidak tertib, tetapi kalau menuntut hak kantor bisa dirusak semuanya,” tegasnya.
Dikatakan, bagi yang belum serahkan dokumen ke Biro Perlengkapan Pelayanan Barang dan Jasa, Jumat lalu, agar segera menyerahkan. “Karena gubernur tekankan kepada kita, hari Jumat untuk segera selesaikan, karena sudah tidak ada toleransi waktu lagi,” tegasnya.
Setelah apel, nama-nama OPD dibacakan bagi yang belum menyerahkan. OPD yang belum yang belum yakni Satpol PP,  Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Dinas Koperasi dan UKM, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Dinas Perindag, Biro Hukum, Biro Perlengkapan dan Layanan Pengadaan, Biro Administrasi Pembangunan  dan Sekretariat MRP. (aa/bm)
Editor: BUSTAM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.