Peringati HUT PGRI ke-77 dan HGN 2022, Wabup Edi: Tingkatkan Pelayanan hingga ke Ranting

0

MANOKWARI, KLIKPAPUA.com- Wakil Bupati Manokwari Edi Budoyo menghadiri resepsi hari ulang tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Ke-77, dan Hari Guru Nasional (HGN) pada, Selasa (29/11/2022) di lapangan Borarsi.

Wabup Edi saat membacakan sambutan Bupati Manokwari mengharapkan, di HUT PGRI dan HGN 2022, pengurus PGRI sampai pengurus ranting meningkatkan optimalisasi layanan terhadap anggota PGRI yang ada di setiap jenjang kepengurusan.

“Dengan terbentuknya pengurus cabang yang ada di Manokwari semakin mendekatkan pelayanan sehingga keberadaan PGRI dapat dirasakan manfaatnya oleh guru dan tenaga kependidikan,” tuturnya.

Pengurus PGRI, lanjut Wabup Edi, harus bekerja keras melayani anggotanya yang terdiri dari guru dan tenaga kependidikan di setiap distrik bahkan sampai tingkat sekolah.

Ketua PGRI Manokwari Naharudin mengatakan, PGRI sebagai organisasi profesi merupakan kekuatan moral intelektual para guru pendidik dan tenaga kependidikan dan perjuangan mengangkat harkat dan martabat anggotanya.

PGRI mengedepankan sikap terbuka inklusif menempatkan dan memegang teguh etika dengan saling menghormati dalam spirit organisasi yang mandiri dan non partisan.

Pengurus PGRI menyuarakan dan memperjuangkan nasib guru pada jenjang masing-masing dan membantu menyelesaikan permasalahan guru yang ada di lapangan dengan baik.

“Kami perlu laporkan, untuk membangun solidaritas yang kuat, maka tahun 2021 kami telah membentuk dan melantik pengurus cabang di seluruh distrik yang ada di Manokwari,” sebutnya. (dra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.