Bupati Hermus Kukuhkan Pengurus IKT Manokwari Periode 2022-2027 di Tongkonan Soribo

0
103
Foto bersama Bupati Manokwari Hermus Indou bersama para pengurus IKT Manokwari yang telah dikukuhkan. (Foto: Elyas/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com–Bupati Manokwari Hermus Indou mengukuhkan badan pengurus Ikatan Keluarga Toraja (IKT) Kabupaten Manokwari periode 2022-2027, Senin (9/5/2022) di rumah adat masyarakat Toraja atau Tongkonan, di kompleks Soribo, Distrik Manokwari Barat.
Adapun pengurus inti yang dikukuhkan Appi Pakilaran selaku ketua IKT Kabupaten Manokwari, wakil ketua I Sofyan Hatilipu, wakil ketua II Usman Patandean, Wakil ketua III Antonius Along.
Sementara Sekretaris Umum Marthen Rante Tampang, wakil sekretaris Fredy Pata, Bendahata Umum Parsalina T., dan wakil bendahara Nety Torano.
Bupati Manokwari saat mengukuhkan badan pengurus mengatakan, para pengurus IKT Manokwari periode 2022-2027 senantiasa dalam bimbingan dan tuntunan Tuhan yang maha kuasa dalam menjalankan amanah yang telah dipercayakan melalui hasil Musda pada 23 April 2022 lalu.
“Semoga Tuhan yang maha pengasih senantiasa membimbing menuntun dan memampukan ketua beserta seluruh pengurus IKT Manokwari periode 2022-2027 untuk menjalankan amanah IKT Manokwari yang telah dipercayakan kepada saudara-saudari melalui musyawarah daerah pada 23 April 2022 di tongkonan Soribo. Kiranya Tuhan memberkati kita dalam tugas dan karya kemanusian di kabupaten Manokwari,” kata Bupati Hermus. (dra)
SPACE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.