Undian Simpedes BRI, 8 Nasabah Dapat Hadiah Mobil dan Sepeda Motor 

0
1229

KAIMANA,KLIKPAPUA.COM- Bank Rakyat Indonesia Cabang Fakfak-Kaimana kembali meluncurkan sejumlah hadiah untuk memanjakan nasabah. Pada periode penarikan undian Simpedes 1 Maret 2019 hingga 31 Agustus 2019, terdapat delapan nasabah yang berhasil membawa pulang hadiah utama berupa mobil dan sepeda motor, serta sejumlah hadiah hiburan.

Adapun peraih mobil merk Agya pada periode penarikan undian yang dilaksanakan di Kaimana, Sabtu (21/9/2019) adalah nasabah atas nama Satria Keliwawa dari BRI Unit Thumburuni Fakfak. 

Sementara tujuh lainnya mendapatkan sepeda motor Yamaha dengan tipe bervariasi, masing-masing; Paludi, Dedy Hidayat Rumatup dan Nurbayani dari BRI Unit Kaimana, Siti Woretma dan Eneng Pabutungan dari BRI Unit Thumburuni, Oroy dari BRI Unit Danaweria Fakfak, serta Armita Abdullah dari BRI Cabang Falfak.

Penarikan undian yang berlangsung di Resto Kaimana beach Hotel ini dilakukan secara acak menggunakan sistim komputerisasi oleh sejumlah perwakilan dan disaksikan oleh pihak Kepolisian yang diwakili Brigpol Achmad K. Renhoat, Pemerintah Daerah diwakili kepala Dinas Sosial Yosias Bary, serta pejabat notaris Drs. Abdul Wahab Wajo SH.

Turut menyaksikan penarikan hadiah yang diselenggarakan oleh PT. BRI Cabang Fakfak adalah Ketua Pengadilan Negeri Kaimana diwakili Wakil Ketua Pengadilan Ina Rahman  SH, M.Hum, Kapolres Kaimana diwakili oleh Kabag Ops Polres Ferdinan Mardy. 

Kepala Cabang BRI Fakfak melalui Kepala Kantor Cabang Pembantu Kaimana, Abner Jacob dalam sambutannya mengatakan, undian berhadiah yang diberikan pihak BRI ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang diselenggarakan secara periodik. Hadiah diberikan selain untuk memotivasi nasabah agar meningkatkan jumlah tabungan, juga untuk membangkitkan semangat generasi muda agar mau menabung di BRI.

“Tujuan kami menyelenggarakan kegiatan tahunan ini untuk meningkatkan minat masyarakat agar terus menabung di BRI. Tujuan lainnya adalah untuk memotivasi generasi muda agar belajar berinvestasi untuk kebutuhan masa yang akan datang,” ujarnya. (iw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.