DPR Papua Barat Tekankan Beberapa Hal Saat Pertemuan Bersama Gubernur

0
156
Wakil Ketua 2 DPR Papua Barat, Saleh Siknun. (Foto: Aufrida/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.COM– Wakil Ketua DPR Papua Barat, H.Saleh Siknun menyambut baik komunikasi yang dibangun pemerintah provinsi dengan kabupaten/kota.
Hal ini disampaikan Wakil Ketua DPR Papua Barat, Saleh Siknun saat ditemui wartawan di Swiss Belhotel, Jum’at (24/4/2020).”Saat pertemuan tadi ada beberapa hal yang kita dari DPR tekankan yaitu kaitannya dengan bantuan  sembako untuk mahasiswa yang ada didalam provinsi maupun di luar provinsi, dan gubernur sudah melakukan komunikasi dengan kepala-kepala daerah dan insya Allah para mahasiswa ini nantinya akan dibantu,” ucapnya.
DPR Papua Barat juga meminta adanya perhatian pemerintah terhadap pelaku usaha mikro, karena  secara ekonomi, daya beli masyarakat menurun, tapi mereka dihadapkan  harus adanya pengembalian pinjaman.
“Sehingga kita minta kepada pemerintah agar menjadi perhatian bagaimana keringanam pembayaran baik lewat bank ataupun koperasi-koperasi simpan pinjam, tapi semua itu akan dibicarakan lebih lanjut ditingkat tim ekonomi,” bebernya.
Selan itu juga untuk pengamanan di daerah-daerah perbatasan, tetap akan dilakukan koordinasi dan juga kaitannya dengan faktor keamanan yang akhir-akhir ini sudah merisaukan masyarakat. “Ini juga akan di antisipasi oleh pihak keamanan,” ucapnya. (aa/bm)
Editor: BUSTAM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.