Sambut Hari Sumpah Pemuda, Karang Taruna Kaimana Gelar Tiga Ajang Lomba

0
Ketua Karang Taruna Kabupaten Kaimana, Binsar Sitanggang. (Foto: Laurens/klikpapua)
KAIMANA,KLIKPAPUA.com — Dalam rangka menyambut Hari Sumpah Pemuda ke-96 tahun 2024, yang jatuh pada 28 Oktober 2024, Karang Taruna Kabupaten Kaimana menggelar 3 ajang perlombaan.
Ketua Karang Taruna Kabupaten Kaimana, Binsar Sitanggang menyebutkan, ajang ini merupakan wadah bagi muda-mudi di wilayah ini, untuk saling bersilaturahmi dan menunjukkan seni dan kreativitasnya dalam ajang perlombaan, dance competition, battle dance, dan battle rap.
Menurutnya, sejak pendaftaran dibuka dari tanggal 8 hingga 18 Oktober 2024, sebanyak 8 grup dance, 12 peserta battle dance dan 4 peserta battle rap yang telah terdaftar, siap berlaga dalam ajang itu.
“Perlombaan itu akan diselenggarakan pada tanggal 24-26 Oktober 2024, di Pujasera Kaimana, Jalan Utarum Krooy ,” ucapnya saat menghadiri coffee morning di Kaimana Beach Hotel, Rabu (23/10/2024).
“Jadi kegiatan ini merupakan inisiatif kami, dan ke depan akan menjadi program tahunan Karang Taruna Kabupaten Kaimana, “tegasnya.
Ia berharap, agar Karang Taruna Kabupaten Kaimana, bisa terus eksis dan bersinergi bersama komunitas sosial, keagamaan, lingkungan dan pemerintah dalam mendukung pembangunan di wilayah itu.(lau)


Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.