Personil TNI – Polri, dan Warga Jalani Vaksinasi Covid-19 di Polres Teluk Bintuni

0
109
Warga Jalani Vaksinasi Covid-19 di Polres Teluk Bintuni
BINTUNI,KLIKPAPUA.com—Pelaksanaan Vaksin Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke – 75  tahun 2021, sejumlah personil TNI, Polri, dan warga menjalani Vaksinasi Covid-19, di Polres Teluk Bintuni, Kamis (1/7/2021). Dari pantauan, pelaksanaan Vaksinasi dimulai sekitar pukul 10.30 wit sampai dengan selesai siang hari. Vaksinasi ini merupakan pemberian vaksin Corona Virus dosis ke 2, dengan jenis vaksin yakni Astra Seneca.
Jumlah personil Polri yang mendaftar 50 orang, namun yang lolos screning dan dapat menerima vaksin sebanyak 32 orang, sedangkan 18 orang ditunda. Anggita TNI  Kodim 1806 Teluk Bintuni, dari jumlah personel yang terdaftar sebanyak 30 orang, 26 orang lolos screning dan bisa menerima vaksin, 4 orang ditunda.
Sementara karyawan Petro Tekno Bintuni, dari jumlah personel yang terdaftar  10 orang, 6 di vaksin, dan 4 orang ditunda. Kapolres Teluk Bintuni AKBP Hans R. Irawan membenarkan bahwa ada giat Vaksinasi dalam rangka HUT Bayangkara ke-75.
Kapolres menyampaikan pesan tetap mematuhi protokol kesehatan, karena kasus Covid -19 meningkat drastis akhir-akhir ini. Untuk itu ia   meminta kerjasamanya seluruh lapisan masyarakat untuk selalu mematuhi protokoler kesehatan dalam melaksanakan kegiatan sehari – hari. “Mari sama – sama kita berjuang bagimna cara menurunkan angka kasus Covid -19 ini, mendorong masyarakat untuk meksanakan vaksin, agar mencapai kekebalan  masyarakat dengan vaksin,” kata Kapolres. (at)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.