Forkopimda Teluk Bintuni Ikuti Upacara HUT Bhayangkara ke 75 Secara Virtual 

0
117
BINTUNI,KLIKPAPUA.com— Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Teluk Bintuni mengikuti upacara HUT Bhayangkara ke 75 secara virtual, di Makopolres Teluk Bintuni, Iguriji, Kamis (1/7/2021).
Dari Teluk Bintuni, dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Hans R. Irawan, dan dihadiri, Wakil Bupati Teluk Bintuni Matret Kokop, Ketua DPRD Simon Dowansiba, Danyonif 763/SBA Letkol Inf M. Horison Ramadhan, Kasidatum Kejari Teluk Bintuni Habibi Anwar, Wakapolres Kompol H. M. Salim Nurlily, Danpos TNI AL Bintuni Mayor Husain, dan sejumlah perwira Polres Teluk Bintuni.
Presiden RI Joko Widodo, memimpin langsung upacara HUT Bhayangkara ke 75 secara virtual dari pusat, yang diikuti oleh seluruh jajaran Polda dan Polres, di seluruh indonesia. Usai upacara, kegiatan di Polres Teluk Bintuni kemudian dilanjutkan dengan resepsi HUT Bhayangkara dengan sederhana, yakni memotong kue ulang tahun, dan memotong tumpeng.
HUT Bhayangkara ke 75 tahun 2021 mengusung tema transformasi polri yang presisi mendukung percepatan penanganan Covid 19 untuk masyarakat sehat, dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju.
Kapolres Teluk Bintuni AKBP Hans R. Irawan mengatakan, besar harapan dan dukungan yang diberikan Pemda, DPRD, kejaksaan TNI juga media selalu  dalam melaksanakan kegiatan rutin dan pelayanan kepada masyarakat. “Saya minta kerjasama, dukungan selama ini dipertahankan, kami juga akan memperbaiki diri untuk lebih baik lagi,” kata Kapolres. Kegiatan terbatas berjalan lancar, kondusif, dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19. (at)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.