Personil Satgas TMMD ke 111, Masih Kerjakan Pembangunan Rumah di Kampung Idoor

0
89
BINTUNI,KLIKPAPUA.com — Memasuki hari ke 16, personil Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111, Kodim 1806 Teluk Bintuni masih terus mengerjakan program pembangunan fisik di Kampung Idoor, Distrik Wamesa.
“Progres pembangunan masih melanjutkan pekerjaan perumahan dan pengecatan sasaran tambahan,   ngecat ruangan kelas sekolah dasar,” kata Komandan SSK TMMD Ke-111 Kodim 1806, Teluk Bintuni, Lettu CBA S. Matheus Womsiwor, di lokasi TMMD, Kampung Idoor, Kamis (1/7/2021).
Dikatakannya, pembangunan perumahan type 36 konstruksi  sebanyak 8 unit sudah sekitar 80 persen. Kondisi situasi di Kampung Idoor cuaca cerah, sehingga proses pengerjaan lanjutan dapat berjalan baik dan bisa maksimal.
Begitu juga dengan situasi keamanan ketertiban masyarakat dalam kondisi aman terkendali. Program TMMD terus berjalan, yang melibatkan anggota TNI bersama masyarakat setempat. “Untuk program non fisik, hari ini (Kamis red), belum ada kemungkinan besok (Jumat 2 Juli 2021) akan dilaksanakan penyuluhan dari Dinas Kesehatan,” pungkasnya. (at)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.