Masyarakat Bintuni Diajak Nyoblos pada 17 April Mendatang

0
108

KLIKPAPUA, BINTUNI — Seluruh masyarakat Kabupaten Teluk Bintuni yang memiliki hak suara diminta turut serta menyalurkan hak pilihnya pada pemilu serentak 17 April 2019 mendatang.

Ajakan ini disampaikan Wakil Bupati Kabupaten Teluk Bintuni, Matret Kokop disela-sela peringatan Isra’ Mi’raj Pemda Teluk Bintuni di Masjid Baitul Amin, Kampung Banjar Ausoy, SP 4, Distrik Manimeri, Rabu (3/4/2019).

Dikatakannya, masyarakat sebagai umat yang taat beribadah serta menjalankan sholat hendaknya memberikan tauladan yang baik ditengah -tengah kehidupan bermasyarakat, menjaga keamanan dan ketertiban. Serta menghindari hoax dan adu domba yang dapat merugikan persatuan dan kesatuan bangsa.

“Sekali lagi saya ingatkan pada kita semua, jaga persatuan dan kesatuan, ajak saudara -saudara yang memiliki hak suara, untuk datang menyalurkan hak demokrasi pada 17 april 2019 mendatang,” imbau Wabup Matret Kokop.

Wabup juga mengatakan, apabila masyarakat yang taat beribadah mampu menentukan wakil- wakil yang baik dan istiqomah membela bangsa dan Negara.

Dia mengingatkan apabila orang baik tidak ikut memilih, maka yang akan memilih adalah mayoritas orang -orang yang mungkar.

“Sehingga tidak heran jika akan terpilih orang- orang yang tidak memiliki kemampuan dan kapasitas yang baik, bahkan cenderung muncul pemimpin- pemimpin yang zalim, karena di pilih oleh kelompok mereka sendiri,” pesan Wabup. (at)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.