30 Januari KPU Launching Pilkada Pegaf

0
292
Ketua KPU Pegaf Hery Towansiba
PEGAF,KLIKPAPUA.COM– Kabupaten pegunungan Arfak merupakan satu dari sembilan daerah di Provinsi Papua Barat yang akan melaksanakan pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak tahun 2020.
Berbagai tahapan telah dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pegaf dalam menyongsong pemilihan bupati dan wakil bupati Kabupaten Pegaf.
Ketua KPU Pegaf, Hery Towansiba, mengatakan pihaknya telah mengagendakan launching pilkada pegaf pada Kamis (30/1/2020). Kegiatan tersebut digelar di aula kantor DPRD Kabupaten Pegaf.
“Besok KPU Pegaf telah menggelar launching pilkada serentak tahun 2020. Kami telah berkoordinasi dengan Pemda setempat untuk meminjam aula kantor DPRD Pegaf yang menjadi tempat pelaksanaannya,” kata Hery saat dihubungi melalui via telepon, Rabu (29/1/2020).
 Hery yang diketahui sedang menghadiri launching pilkada di Kabupaten Mansel mengatakan, acara seremoni tersebut rencananya juga akan dihadiri oleh kepala daerah (bupati dan wakil), pimpinan partai politik, Bawaslu, dan pihak keamanan.
 Selain itu, Hery juga mengungkapkan kegiatan tersebut terbuka untuk masyarakat umum yang ingin mengetahui berita dan informasi terkait Pilkada serentak yang dilaksanakan pada 23 September 2020 mendatang.|(rsl/bm)

Editor: BUSTAM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.