Bupati Markus Waran Pimpin Rakor Persiapan HUT RI ke-76 

0
193
MANSEL,KLIKPAPUA.com — Bupati Manokwari Selatan, Markus Waran, ST,MSi memimpin rapat  persiapan peringatan  HUT-RI ke-76 tahun 2021. Rapat yang berlangsung di ruang pertemuan bupati, turut dihadiri Kapolres AKBP Slamet Haryono Termawud  dan Dandim 1808/Mansel, Letkol Inf Boby Marsusitaning serta pimpinan OPD dilingkup Pemda Mansel.
Bupati Markus Waran saat memimpin rapat menyampaikan, sesuai petunjuk pelaksanaan dari Kementerian Sekretariat Negara RI kepada seluruh pemerintah kabupaten/kota baik itu provinsi, kabupaten/kota, tingkat kampung dan distrik, upacara dilakukan sesuai kondisi situasional saat ini.
“Oleh karena itu, karena sisa waktu semakin sempit agar personil yang ada dikolaborasikan dari Satpol PP yang sudah pernah ambil bagian dalam upacara, di kolaborasikan dengan TNI dan Polri, bisa juga ambil dari lulusan IPDN yang penting penggerak bendera dan beberapa untuk mendampingi penggerek bendera,”katanya.
Yang pasti kata Bupati, protokol kesehatan paling utama, sehingga dalam memperingati Hari Kemerdekaan meskipun  sederhana, tetapi ada hikmahnya. “Bagaimana kita memperingati hari kemerdekaan di masa-masa sulit seperti ini, hikmanya itu kita ambil,” ujarnya  Dalam rapat tersebut Bupati Markus Waran menunjuk Kepala Kesbangpol Usman Saleh sebagai ketua panitia persiapan upacara 17 Agustus 2021. (eap)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.