Bertemu Wabup Mansel, Perwakilan Masyarakat Hugomot Sampaikan Aspirasi Pembangunan Jalan

0
105
Perwakilan masyarakat Hugomot, Distrik Dataran Isim melakukan tatap muka bersama Wakil Bupati Mansel, Wempi Welly Rengkung di kantor Bupati, Senin siang.
MANSEL,KLIKPAPUA.com—Perwakilan masyarakat Hugomot, Distrik Dataran Isim, bertandang ke kantor Bupati Manokwari Selatan di Ransiki, Senin (12/4/2021) siang.
Kedatangan mereka guna meminta Pemerintah Kabupaten Manokwari Selatan dapat melanjutkan pembangunan jalan penghubung dari Kampung Hugomot, Mansel ke Kampung Didohu, Pegaf. “Kami sudah swadaya, kurang lebih 2 kilometer, kami datang ke Bapak Wakil Bupati untuk meminta memperjuangkan pembangunan jalan ini,” tutur Sekretaris Kampung Hugomot, Mesak Ahoren kepada awak media usai melakukan tatap muka bersama Wakil Bupati Mansel.
Wakil Bupati Mansel, Wempi Welly Rengkung menyampaikan telah menerima aspirasi warga tersebut, dan akan dilaporkan kepada Bupati. “Berhubung bapak bupati sedang menjalankan tugas ke luar daerah, maka aspirasi ini saya terima, untuk disampaikan ke pak Bupati,” ujar Wabup.(kp1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.