Tepis Isu Maju Pilgub, Hermus Indou: Saya Masih Disini Melanjutkan Amanat Rakyat

0
Hermus Indou usai mengambil Formulis Pendaftaran Pilkada PAN Manokwari, Rabu (1/5/2024). (Foto: Elyas/klikpapua)

MANOKWARI,KLIKPAPUA.com- Hermus Indou, menepis isu yang beredar mengaitkan namanya dalam bursa calon Gubernur/wakil Gubernur Papua Barat pada Pilkada serentak November mendatang. 

Ketua DPC PDIP Manokwari ini menegaskan, masih ingin menyelesaikan amanat yang dipercayakan masyarakat sebagai Bupati Manokwari. Melanjutkan program-program pembangunan yang telah dirintis selama kurang lebih 3 tahun masa kepemimpinannya.

“Saya klarifikasi langsung bahwa khusus untuk calon gubernur dan wakil gubernur Provinsi Papua Barat kita memberikan kesempatan kepada orang tua orang tua kita, yang hari ini sudah berbuat untuk Manokwari maupun Papua Barat,” ucap Hermus, Rabu (1/5/2024)

“Saya masih ada disini, saya masih melanjutkan apa yang dipercayakan oleh masyarakat Manokwari,” sambungnya.

Selain alasan itu, Hermus mempertimbangkan masih banyak pekerjaan rumah di kabupaten Manokwari yang belum diselesaikan pada periode yang berlangsung.

“Tahun 2021 kita ada pada masa covid yang luar biasa dan tahun ini masa pemilu, sehingga efektivitas tugas pemerintahan kita hanya dua tahun. Sehingga kita perlu melanjutkan lagi untuk pembangunan di kabupaten Manokwari,” bebernya.

Ditanya soal calon wakil bupati yang bakal mendampinginya di Pilbup nanti, Hemus mengaku masih menyeleksi melalui pendaftaran secara terbuka bagi seluruh elemen masyarakat nusantara di daerah ini.

“untuk calon wakil bupati, kita terbuka untuk seluruh elemen masyarakat nusantara. Silakan mendaftar, akan disurvei melihat siapa yang mendapat dukungan dari masyarakat sebagai wakil,” tutupnya. (dra)


Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.