Rakor Gustu Covid-19 Papua Barat untuk Pemaparan Devisi-devisi Dilanjutkan Selasa

0
145
Wakil Gubernur Papua Barat, Mohamad Lakotani.(Foto: Aufrida/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.COM– Rapat koordinasi lanjutan Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Virus Disease 19 (Covid-19) Provinsi Papua Barat yang dilaksanakan di kantor Gubernur Papua Barat pada Jumat (12/6/2022 ) akan dilanjutkan Selasa (16/6/2020), untuk mendengar pemaparan dari semua devisi.
Wakil Gubernur Papua Barat, Mohamad Lakotani saat ditemui wartawan usai pertemuan di lantai I kantor gubernur, Jumat ( 12/6/2020) mengatakan  sesungguhnya rapat hari ini  adalah rapat komplit atau paripurna dari gugus tugas untuk mereview  kembali program kerja  dan progres dari setiap devisi yang ada di dalam Gugus Tugas.
Namun dari semua gugus tugas yang ada untuk memaparkan progres program serta kendala yang dihadapi itu hanya dua yang siap, sehingga semua sepakat menunda dan memberikan kesempatan pada hari ini dan besok kepada setiap devisi-devisi yang ada untuk mengclearkan program kerja, kemudian timeline dari pada kegiatan-kegiatan  yang mau dilakukan disetiap devisi, sehingga akan dibahas secara paripurna  pada Selasa nanti.
“Dua devisi yang tadi melakukan pemaparan yakni Devisi Keamanan dan Penegakan Hukum (mengurus terkait sterilisasi, karantina, pemakaman dan pengamanan secara keseluruhan ) dan devisi Stabilitas Ekonomi, dua devisi itu yang telah menyatakan siap untuk  pemaparan,” ucapnya.
Lebih lanjut Wakil Gubernur menyampaikan struktur ini komprenshif, menyeluruh, sehingga pembahasananya juga harus dilakukan secara menyeluruh, karena ada keterkaitan antara devisi yang satu sampai devisi yang ke-12. “Dengan adanya pertimbangan itulah yang menjadi dasar, kemudian kita sepakati untuk ditunda sampai Selasa pekan depan, sehingga hari ini diberikan waktu kepada devisi-devisi untuk secara internal, sehingga hari Selasa merupakan suatu yang final. Sekaligus akan dilakukan evaluasi secara menyeluruh, apakah kita New Normal atau seperti apa?, “ tutupnya.(aa/bm)
Editor: BUSTAM
 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.