Pemprov Papua Barat Siap Sponsori Lomba Menyanyi Jelang HUT PI ke-167

0
78
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com—  Pemerintah Provinsi  Papua Barat akan menjadi sponsor lomba menyanyi bagi kalangan lingkup Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dalam menyambut HUT PI ke 167 tahun pada 5 Februari  mendatang.
Hal ini disampaikan Gubernur Provinsi Papua Barat Dominggus Mandacan dalam arahannya usai ibadah pengucapan syukur di lobi kantor Gubernur,  Senin (3/1/2022).
Kata Gubernur, pemerintah siap menjadi sponsor lomba menyanyi yang nantinya dilombakan menjelang HUT PI. Dan yang akan dilombakan ada tiga kategori, pertama solo,  paduan suara dan vokal grup.
Gubernur mengakui adanya potensi menyanyi lagu-lagu pujian rohani  dari ASN dilingkungan Pemprov Papua Barat, terbukti dengan hari ini dalam perayaan pengucapan syukur banyak ASN ditiap-tiap OPD mempersembahkan pujia-pujiannnya.
Oleh karena itu, Pemprov Papua Barat berencana menggelar lomba menyanyi khusus ASN  dilingkup OPD menjelang peringatan HUT PI ke-167 tahun pada 5 Februari 2022 mendatang. “Untuk itu pejabat eselon II harus siap, tidak hanya jago menyanyi di kandang saja, tetapi harus bisa tampil di tempat lomba yang terbuka,” tandasnya.
Dominggus menambahkan, dimana tahun-tahun sebelumnya perayaan HUT PI  lomba hanya dilaksanakan di jemaat ataupun dilingkungan masing-masing, namun tahun ini akan disiapkan berbagai perlombaan dan Pemerintah Provinsi Papua Barat menjadi sponsor untuk dilaksanakan lomba menjelang HUT PI ke 167 tahun. “Untuk hadiah-hadiah  tinggal diterjemahkan oleh masing-masing pimpinan OPD saja, ” pungkasnya.(aa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.