Pasangan ‘HEBO’ Kantongi 8 Rekomendasi Parpol, Masih Menunggu 2 Lagi 

0
372
Ketua DPC PDI-Perjuangan Manokwari, Dony Mandacan.
MANOKWARI, KLIKPAPUA.COM– Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Manokwari  Hermus Indou-Edi Budoyo telah mengantongi delapan rekomemdasi partai, dengan jumlah kursi sebanyak 19 kursi di DPRD Manokwari.
Ketua DPC PDI-Perjuangan Manokwari, Dony Mandacan melalui pesan WhatsApp menyampaikan, 8 rekomendasi partai tersebut terdiri dari Partai Nasdem 4 kursi, PKS 3 kursi, PKPI 1 kursi, PKB 1 kursi, Demokrat 1 kursi, Hanura 2 kursi, Perindo 3 Kursi dan PDI-Perjuangan 4 kursi.
“Sebagai salah satu bagian dari tim konsolidasi ‘HEBO’, kami sampaikan bahwa HEBO telah siap mendaftar dan siap bertanding di Pilkada Manokwari dengan 8 keputusan partai dari 11 partai yang memiliki kursi di legislatif, atau sebanyak 19 kursi dari 25 kursi yg ada di DPRD Manokwari,” ungkap Dony Mandacan, Selasa (11/8/2020).
Ditambahkan Dony yang mana HEBO saat ini masih menunggu rekomendasi dari dua partai lagi yakni Partai Golkar dan Gerindra yang sudah dilakukan komunikasi politik kepada dua partai tersebut. “Sehingga  kita tunggu saja keputusannya. Untuk itu saya mengajak kita semua, mari sebagai pelaku politik kita memberikan pendidikan politik yang baik kepada masyarakat,  agar selalu menjaga keamanan menjelang pesta demokrasi nanti. Mari kita sama-sama sukseskan pilkada  serentak lebih khusus di Kabupaten Manokwari dengan aman dan damai,”ajak Dony.(aa)
Editor: BUSTAM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.