Melkias Werinussa: Pemerintah dan Masyarakat Sudah Harus Memasang Umbul-umbul 17an

0
Asisten II Setda Provinsi Papua Barat Bidang Perekonomian dan Pembangunan Melkias Werinussa. (Foto: Aufrida/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com— Asisten II Setda Provinsi Papua Barat Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Melkias Werinussa menyoroti lingkup pemerintahan hingga kantor Gubernur yang belum di pasang umbul- umbul dalam menyambut HUT RI ke 77.
Kata Melkias, jika mengacu Instruksi Presiden  Republik Indonesia dimana menyambut HUT RI ke 77, tepat pada 20 Juli semua pemerintah dan masyarakat sudah harus mulai memasang umbul-umbul.
“Ini perlu kita cermati dengan baik, kemudian nanti pada tanggal 1 Agustus sudah mulai pemasangan Bendera Merah Putih di seluruh Provinsi Papua Barat serta kendaraan roda dua, empat dan seterusnya,”jelas Melkias kepada wartawan, Jumat (22/7/2022) usai memimpin apel pagi.
Lebih lanjut Melkias menyampaikan, kantor Gubernur sudah harus berias diri dalam menyambut HUT RI Ke-77, minimal pemasangan umbul-umbul dan disepanjang lingkup perkantoran dan masing-masing OPD. “Untuk hal ini saya akan  berkoordinasi dengan Biro Umum untuk masalah pemasangan umbul-umbul tersebut,” tegasnya.
Ditambahkan, selain pemasangan umbul-umbul, Pemerintah Provinsi Papua Barat juga menggelar berbagai kegiatan lomba, pengecetan trotoar, pengecetan seng-seng rumah warga yang ada di pesisir, serta kerja bakti.
“Ini merupakan bagian bagaimana kita meyemarakkan HUT RI ke 77 pada 17 Agustus nanti. Semua itu kita selenggarakan dengan suasana kota bersih, indah dan cantik,” tandasnya.(aa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.