Kerja Bakti Massal Akan Digelar Jelang 17an di Manokwari

0
Staf Ahli Gubernur Bidang Kemasyarakatan dan SDM Muhammad A Tawakal. (Foto: Aufrida/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com–Dalam Rangka persiapan HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 tahun 2022, maka dilaksanakan kerja bakti bersama di lingkungan kompleks Perkantoran Gubernur.
Seluruh Pimpinan OPD dilingkungan Pemerintah Provinsi Papua Barat dan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Papua Barat usai mengikuti apel turun melakukan kerja bakti dengan daftar lokasi yang telah di bagi menurut masing-masing OPD.
Koordinator Seksi Bakti Sosial Panitia HUT RI ke 77 Staf Ahli Gubernur Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Muhammad A Tawakal saat ditemui, Jumat ( 22/7/2022) mengatakan hari ini pembersihan dilakukan di lingkungan kompleks Perkantoran Gubernur, tanggal 29 Juli akan dilakukan sepanjang jalan Arfai – Sanggeng yang melibat seluruh OPD dan instansi vertikal, TNI dan Polri.
“Sedangkan untuk tanggal 5 Agustus adalah puncak kegiatan bakti sosial dimana kita akan libatkan komunitas-komunitas yang ada di  wilayah Mansinam sekitar 7 komunitas dan karang taruna serta pemuda-pemuda yang ada di sana. Selain itu masyarakat juga kami libatkan yang ada di Mansinam,” ungkapnya.
Lanjut Tawakal, pembersihan Teluk Sawaibu akan melibatkan para komunitas yang akan dihadiri oleh Pj Gubernur.
“Selain puncak acara kerja bakti kami juga akan melakukan kegiatan bakti sosial pembagian sembako dan ada bantuan  untuk Disabilitas pada puncak acara tanggal 17, kemudian hal serupa juga dilaksanakan di kabupaten-kabupaten lainnya yang waktunya sudah kami tetapkan,” jelasnya. (aa)

Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.