Liga 3 Nasional Kalah Tipis, Hermus Indou: Perseman Masih Punya Peluang

0

MANOKWARI,KLIKPAPUA.com- Perseman Manokwari harus mengakui keunggulan Galaticos FC Bireun Aceh, dengan skor tipis 2-1, dalam leg pertama babak 64 besar Liga 3 Nasional, Minggu (6/2/2022) di Stadion Benteng Reborn Tangerang.

Gol tunggal Yohanes Rehawarin, membuat tim dengan julukan hinocofu atau ular putih ini harus berjuang ekstra keras di leg kedua, melawan Persikasi Bekasi, Rabu (9/2/2022) nanti.

Meski meraih hasil yang kurang memuaskan, Manajer Perseman Manokwari Hermus Indou mengaku, melihat progres yang baik dari permainan perseman Manokwari.

“Apapun hasilnya hari ini, saya kira tetap bersyukur, meski hari ini Perseman harus mengakui keunggulan tim lawan,” kata Hermus.

Hermus mengatakan, sesungguhnya kemampuan Perseman kurang tenang dalam memanfaatkan setiap peluang di depan gawang, ini menjadi bahan efaluasi tim dalam menghadapi dua laga sisa.

Kita berharap dua laga sisa menjadi sesuatu yang tidak mustahil bagi perseman, untuk memenangkan dua laga sisa sehingga dapat membuka kesempatan untuk lolos ke babak 32 besar liga 3 nasional,” ucapnya

Meski demikian, Hermus mengatakan, hasil apapun yang akan diraih di laga selanjutnya, tetap menjaga semangat kekompakan.

Kita tetap memberikan semangat dan motivasi, bahwa hari ini bukan akhir dari segalanya, masih ada hari esok, belajar dari kekalahan hari ini untuk menjadi lebih baik lagi kedepan,” cetusnya.

Hermus yang juga sebagai bupati Manokwari ini memastikan, kondisi perseman hari ini sangat baik dan sehat. Meski sedang beradaptasi dengan lingkungan baru.Y

“Yang terpenting pertandingan perdana hari ini menjadi modal penting ke laga selanjutnya,”tutupnya.(dra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.