Koperasi Kasuari Sejahtera Mandiri Hadirkan Fasilitas Kuliner di Kantor Gubernur

0
92

MANOKWARI,KLIKPAPUA.com–Koperasi Korpri membangun salah satu fasilitas kuliner di sekitar halaman kantor Gubernur Provinsi Papua Barat di Arfai.

Saat ini sedang dalam tahap pembangunan. Diharapkan dapat memenuhi kebutuhan pegawai yang ada di Provinsi Papua Barat.

Hal ini disampaikan Ketua Koperasi Kasuari Sejahtera Mandiri atau Koperasi Korpri Pemerintah Provinsi Papua Barat, Derek Ampnir saat ditemui klikpapua.com, Senin (14/3/2022).

Dikatakan Derek, pembangunan fasilitas kuliner ini dibangun di atas tanah seluas 100 M lebih, dan kedepannya akan dikembangkan lagi. Tempat kuliner ini nantinya akan di buka juga untuk umum.

“Jadi bukan hanya untuk pegawai saja. Bagi warga yang ini menikmati pemandangan dari kantor gubernur,dapat berkunjung ke tempat ini,” ujar Derek.

Menurut Derek, kedepan Koperasi tersebut akan bermitra dengan Pemerintah Provinsi Papua Barat untuk meyiapkan berbagai kebutuhan yang dibutuhkan.

“Karena ketika masyarakat umum hendak datang berhubungan dengan pemerintah mereka tidak harus jauh-jauh untuk menikmati fasilitas yang sudah disediakan oleh koperasi, karena akan hadir juga Kasuari Mart yang menyiapkan kebutuhan setiap hari dan ada fasilitas pendukung yang akan disiapkan oleh koperasi,” tandasnya.

Ditargetkan satu bulan lagi pembanguan tiga sampai empat gedung telah selesai dilaksanakan untuk fasilitas kuliner, termasuk juga dengan Kasuari Mart.

“Dengan adanya kehadiran fasilitas kuliner ini diharapkan seluruh ASN tidak lagi harus keluar dari lingkungan perkantoran untuk mencari kebutuhan selama berada di jam kerja baik untuk makan siang dan kebutuhan kantor,” pungkasnya.(aa)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.