Gelar MTQ Nasional Mahasiswa, Alumni Menwa Temui Kasad

0

JAKARTA,KLiKPAPUA.com– Berencana akan menggelar MTQ tingkat nasional untuk mahasiswa, beberapa alumni Resimen Mahasiswa (Menwa) dipimpin Berni menemui Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M., di Mabesad, Jakarta Pusat. Senin (14/3/2022).

Saat menemui Kasad, Berni yang pernah menjabat Dansat Menwa di Universitas Prof. Dr. Moestopo Beragama periode 1997-1999 ini menjelaskan, bahwa MTQ tingkat nasional untuk mahasiswa akan dilaksanakan di Nusa Tenggara Barat.

“Tujuannya sebagai ajang menggali bakat dan potensi mahasiswa tentang hal keagamaan, dan sebagai wujud kepedulian Menwa sebagai organisasi kemahasiswaan di universitas untuk meningkatkan rasa nasionalisme serta cinta tanah air melalui kegiatan keagamaan,” ujarnya.

Sementara itu, Kasad menyambut baik rencana kegiatan MTQ ini dan berharap ajang ini menjadi spirit bagi mahasiswa sebagai generasi bangsa yang inovatif serta berakhlak mulia, serta menjadi wadah mahasiswa untuk berprestasi di bidang akademik dan non akademik. (rls/bm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.