Dilaporkan Hilang, Ibu Rumah Tangga di Manokwari Ditemukan Mengapung di Laut Maruni

0
107
Yuli Tande (45), seorang ibu rumah tangga yang yang ditemukan tak bernyawa dan mengapung di laut Maruni. Korban saat hendak di bawah ke RSUD Manokwari.(Dok.Humas Polda PB)

MANOKWARI, KLIKPAPUA.COM–Yuli Tande (45), seorang ibu rumah tangga yang dilaporkan hilang di Pantai Maruni, Distrik Manokwari Selatan, Kabupaten Manokwari sejak Senin (21/10/2019) malam, ditemukan tak bernyawa dan mengapung di laut Maruni.

Kabid Humas Polda Papua Barat Mathias Y Krey dalam keterangan yang diterima klikpapua.com menjelaskan, bahwa pukul 08.15 WIT anggota piket Pos Pol Maruni menerima laporan dari suami korban, Lukas Baru (47).

Yang menyatakan bahwa istrinya pada pukul 20.15 WIT telah meninggalkan rumah menggunakan sepeda motor Mio, warna hitam hijau.

Sekitar pukul 01.00 WIT pihak keluarga menemukan motor yang di pakai korban yang terparkir di Pantai Maruni. Anggota piket dan keuarga korban mendatangi TKP dan melakukan pencarian, namun korban belum ditemukan.

Anggota piket pun menghubungi Tim Basarnas dan Sat Pol Air Polres Manokwari untuk melakukan pencarian korban.

Selasa (22/10/2019), pukul 10.00 WIT Tim Gabungan Basarnas Papua Barat bersama Sat Pol Air Polres Manokwari melakukan pencarian dan korban berhasil ditemukan pada pukul 15.13 WIT,  dekat Dermaga Pabrik Semen Count Maruni. Korban selanjutnya di bawa ke kamar jenazah RSUD Manokwari. (rls/bm)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.