Datang Vaksin=Pulang Bawa Sembako, Ingat di Terminal Wosi Besok

0
45
Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol Adam Erwindi
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com—Dalam rangka mempercepat pembentukan herd immunity  (kekebalan imunitas) Alumni Akademi Kepolisian Angkatan 97, Senin (20/9/2021) akan menyelenggarakan vaksinasi COVID -19 massal bertempat di Terminal Pasar Wosi, Manokwari.
Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol Adam Erwindi mengajak masyarakat, pelajar atau kaum disabilitas yang belum ikut vaksin, dapat hadir pukul 10.00 WIT. Panitia juga akan melayani vaksinasi dosis pertama maupun dosis kedua.
Persyaratannya hanya cukup membawa KTP/KK dan minimal usia 12 tahun ke atas, menggunakan masker dan patuh prokes, belum pernah terkonfirmasi COVID-19 dalam kurun waktu 3 bulan terakhir.” Sebelum vaksin, harus istirahat yang cukup dan sarapan pagi hari sebelum vaksin.”
Panitia juga menyediakan paket bansos pembagian sembako bagi masyarakat yang telah mengikuti atau sudah mendapatkan suntikan vaksin pada kegiatan tersebut. “Untuk menjaga dan melawan virus COVID-19 ini mari kita masyarakat kota Manokwari yang belum mengikuti atau belum vaksin untuk bisa langsung datang ke Wosi agar kita menjaga Papua Barat aman dari virus COVID-19 ini,” tutur Adam. (rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.