Buka Muswil I GKPMI Manokwari Raya, Ini Harapan Bupati Hermus

0
40
Bupati Manokwari Hermus Indou saat membuka Muswil I GKPMI Manokwari Raya, Sabtu (18/9/2021 ) di Gereja Jemaat El-Gibor, Manokwari.
MANOKWARI, KLIKPAPUA.com—Pemerintah Kabupaten Manokwari menyambut baik pelaksanaan Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-I  Gereja Karlvari Pentakosta Missi di Indonesia (GKPMI) Manokwari Raya.
Bupati Manokwari Hermus Indou menyampaikan selamat dan sukses serta mendukung kegiatan tersebut.  “Kiranya Muswil ini dapat dijadikan momentum organisasi yang dapat melakukan konsolidasi organisasi GKPMI secara luas, baik dari kepemimpinan maupun dari aspek program,” kata Bupati Manokwari Hermus Indou saat membuka Muswil I GKPMI Manokwari Raya, Sabtu (18/9/2021) di Gereja Jemaat El-Gibor, Manokwari.
Dengan membentuk kepengurusan wilayah Manokwari Raya lima tahun mendatang, bupati berharap pengurus yang terpilih dapat mensukseskan program pemerintah yang ada di daerah-daerah. “Saya berharap kita dapat menyukseskan program gereja 5 tahun kedepan. Akan banyak tantangan kedepan tetapi jika kita berharap sepenuhnya kepada Tuhan mengandalkannya dalam pelayanan, pasti ada jalan keluar,” kata Bupati.
Bupati berharap lewat Muswil tersebut, dapat menghasilkan kepemimpinan yang kuat juga mampu menghasilkan program yang mampu membuat GKPMI bisa mengembangkan sayap.
Bupati juga berharap Muswil tersebut menjadi dasar dan pondasi yang kuat bagi gereja di Kabupaten Manokwari dan Papua Barat. “Lakukan pelayanan lebih luas, meningkatkan iman dan percaya kepada Tuhan dan menjadi mitra strategis pemerintah,” ujarnya.
Hadir dalam Muswil tersebut Wakil Ketua BPP II Pdt Yos Pelipus Padoma, Bendahara BPD Ana Padoma, Gembala Sidang Jemaat El-Jireh Yosias Rumbiak, Ketua BKAG Manokwari Hugo Warpur, Ketua PWKI Provinsi Papua Barat, Febelina Indou, SE.
Bertindak sebagai Pimpinan Sidang Ketua BPD GKPMI Papua Barat, Pdt Thonny Solissa S.Th, Sekretaris BPD Papua Barat, Thonci Pera S.Th, Wakil Ketua BPD Pdt Yustus Mandibondino. (aa)
 
 
 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.