Bentuk Apresiasi kepada Nasabahnya, BRI Cabang Manokwari Gelar Penarikan Undian Panen Hadiah Simpedes

0
329
Penyerahan kepada Pemenang Grand Prize , 1 Unit mobil Toyota Agya.
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com—Untuk memberikan apresiasi dan menunjukkan rasa cinta BRI kepada para nasabahnya, BRI Cabang Manokwari tetap melaksanakan Penarikan Undian Panen Hadiah Simpedes yang  dilaksanakan di gedung BRI Cabang Manokwari dengan tetap menerapkan  protokol kesehatan, Sabtu (17/7/2021).  Penarikan Undian Hadiah Simpedes ini digelar secara online dan turut disaksikan oleh perwakilan dari Dinas Sosial, Kepolisian dan Notaris.
Kepala Bank Rakyat Indonesia Cabang Manokwari, Ermana Irawan mengatakan pelaksanaan penarikan undian simpedes ini untuk periode kedua untuk tahun 2020. “Penarikan undian ini tetap kami laksanakan sebagai wujud apresiasi dan  rasa cinta BRI kepada para nasabah setia BRI”, ujar Ermana.
Ermana menambahkan, setiap nasabah tabungan BRI Simpedes berkesempatan untuk menang. Cukup dengan memiliki saldo 100 ribu di rekening sudah berhak mendapatkan satu nomor undian dan berlaku untuk kelipatan nya.  “Cukup dengan membuka rekening di BRI dengan saldo minimal 100ribu sudah mendapatkan satu kupon no undian dan pada masa pandemi sekarang, BRI memberikan kemudahan juga bagi masyarakat jika ingin  membuka rekening baru tanpa harus ke kantor BRI, cukup dari rumah saja sudah bisa membuat  rekening baru secara online melalui website. www.bri.co.id, ” ujarnya.
Inilah nama-nama pemenang Undian Panen Simpedes BRI periode kedua tahun 2020
Lanjutnya, apabila saldo di tabungan semakin besar maka kesempatan menang lebih besar. Adapun hadiah undian simpedes adalah 9 unit kulkas LG, 9 unit Televisi LED 32 merk LG, 9 unit mesin cuci LG, 9 unit Sepeda motor Yamaha Mio M3  dan 3 unit sepeda motor All New Vixion Yamaha serta 1 unit mobil Toyota Agya. Total jumlah pemenang nya ada sebanyak 40 orang.  Dan pemenang Grand Prize  1 Unit mobil Toyota Agya adalah Siti Mutmainah dari unit Cendrawasih, Wosi Manokwari.  “90 hari sejak penarikan undian berlangsung, jika nasabah tidak mengambil hadiahnya, maka hadiah akan diberikan kepada  Dinas Sosial Kabupaten Manokwari,” tutup Ermana. (ars)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.