Jumlah PDP dan Terkonfirmasi Masih Tetap Seperti Kemarin

0
Juru Bicara Covid-19 Papua Barat, dr. Arnoldus Tiniap. (Foto: Aufrida/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.COM–  Jumlah Pasien Dalam Pengawasan (PDP) di Papua Barat masih tetap sama seperti kemarin. Menurut Juru Bicara Covid-19 Papua Barat, dr. Arnoldus Tiniap sampai 4 April, hari ini,  total Orang Dalam Pemantauan (ODP)  di Papua Barat sebanyak 494, sementara 412 yang dipantau  dan selesai dalam pemantauan 82.
Dengan rincian, Kabupaten Fakfak 77 ODP, 67 masih dalam pemantauan, 10 selesai pemantauan. Kabupaten Kaimana ODP 11,  semuanya masih dalam pemantauan. Kabupaten Teluk Wondama ODP 10, 5 masih dalam pemantauan dan 5 selesai. Kabupaten Teluk Bintuni ODP 3, dalam pemantauan 2, selesai 1. Kabupaten Manokwari 135 ODP, 99 masih dalam pemantauan, 36 selesai pemantauan.
Untuk Sorong Selatan 73 ODP dan semuanya masih dalam pemantauan, Kabupaten Sorong 51  ODP, 41 dalam pemantauan dan 10 selesai, Kabupaten Raja Ampat 26 ODP, 25 dalam pantauan, 1 selesai Manokwari Selatan  3 ODP  dan 3 tersebut msih dalam pemantauan. Kota Sorong 105 ODP,86 masih dalam pemantauan dan 19 selesai.
“PDP masih sama dengan kemarin, belum ada perubahan dan hasil konfirmasi sampai sekarang ini masih belum ada perubahan, semua masih sama dengan data yang kemarin tanggal 3 April, “ pungkasnya.(aa/bm)
Editor: BUSTAM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.