RePAnies Terus Konsolidasi Bersama Simpul Relawan di Papua

0
JAYAPURA,KLIKPAPUA.com–Ketua Umum Relawan Papua Anies RePAnies Dr. Abdul Rasyid, SE., M.Si., CIAP., CPGAM bersama Sekjend RePAnies Mustari Siame, SE terus melakukan konsolidasi bersama dengan simpul relawan yang ada di Papua.
Hal itu penting dilakukan untuk memberikan penguatan terhadap dukungan kepada Anies Rasyid Baswedan Capres RI 2024.
Sebagimana dijelaskan oleh Sekjend RePAnies Mustari Siame, SE bahwa simpul relawan RePAnies tersebar di seluruh kabupaten kota di Papua seperti: Jayapura City ProAnies, Sentani ProAnies, Timika ProAnies, Wamena ProAnies, Kabupaten Mamberamo Tengah ProAnies, Timika ProAnies, Pegunungan Bintang ProAnies, Paniai ProAnies dan daerah lainnya.
Dengan adanya simpul relawan di kabupaten kota akan memberikan penguatan terhadap dukungan kepada Anies Rasyid Baswedan.
Ketua RePAnies Dr. Abdul Rasyid menjelaskan bahwa semua simpul relawan RePAnies konsisten membangun komunikasi dan koordinasi melalui RePAnies sebagai Kelompok Relawan yang berafiliasi dengan Konfederasi Relawan Nasional Anies KoReAn.
Bertempat di Hotel Grand Abe Kota Jayapura, RePAnies membangun kekuatan melalui kerjasama Koalisi dengan berbagai simpul relawan yang ada di Papua melalui nota kesepahaman antara RePAnies dan simpul simpul relawan di antaranya: Tim Relawan Anis P24 Papua, Relawan Jarnas Papua, Relawan Macan Anis (Remanis), Relawan Jayapura Emas Anis, Relawan Anis Baswedan RI1 Papua (ABRI 1) dan Relawan SOPAN (Solidaritas Paguyuban Nusantara). Dengan adanya Koalisi Relawan Anies Indonesia Papua Presiden 2024 ini diharapkan semua simpul relawan semakin termotivasi untuk membangun semangat kerja dalam memberikan berbagai informasi kepada masyarakat tentang prestasi kerja dari Anies Rasyid Baswedan.
Dalam kesempatan yang sama ketua umum Koalisi Relawan Indonesia Anies Papua Presiden 2024 juga menyatakan bahwa dengan adanya koalisi relawan ini akan semakin memudahkan relawan membangun koordinasi dan komunikasi serta memberikan informasi kepada masyarakat tentang prestasi kerja Anies Rasyid Baswedan. .
Ketua Umum RePAnies Dr. Abdul Rasyid menghimbau kepada partai lainnya untuk segera membangun koalisi bersama Nasdem  untuk mengusung Anies Rasyid Baswedan Capres RI 2024, mengingat tingginya harapan masyarakat dan rakyat Indonesia terhadap sosok Anies Rasyid Baswedan untuk memimpin Negeri ini menuju Indonesia yang lebih baik, lebih sejahtera, lebih adil dan lebih bermartabat.
Bersama dengan simpul relawan yang ada dalam Koalisi Relawan Indonesia Anies Papua 2024, bersama RePAnies berkomitmen memberikan dukungan sepenuhnya kepada Anies Rasyid Baswedan sebagai Capres RI 2024. (rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.