Proses Finishing, Prajurit Kodim 1801/Manokwari Lakukan Pengecatan Jembatan Kampung Mamisi

0
78

WONDAMA,KLIKPAPUA.com–Proses pembangunan jembatan 2 x 6 meter  di Kampung Mamisi, Distrik Nikiwar, Kabupaten Teluk Wondama, yang merupakan salah satu sasaran kegiatan fisik dalam program TMMD Reguler ke 113 Kodim 1801/Manokwari.

Hingga saat ini  menunjukkan perkembangan yang pesat dengan sudah masuknya tahap pengecatan yang merupakan tahap finishing. Rabu (1/6/2022).

Dalam pengerjaan pengecetan jembatan ini bahan-bahan telah disediakan dengan semangat anggota Satgas TMMD Kodim 1801/Manokwari dan masyarakat langsung melaksanakan finishing pengecetan bersama-sama dalam proses diakhir pengerjaan jembatan di Kampung Mamisi.

Danki SSK TMMD Reguler ke – 113 Letda Inf Muhammad Khoiri menyampaikan bahwa pengerjaan ini harus fokus pada pekerjaannya baik anggota Satgas maupun masyarakat. Sehingga hasilnya akan cepat selesai dan hasil lebih baik, serta terlihat  kekompakan pada saat bekerja, dapat dilihat dari proses pengerjaan yang dilakukan.

“Selama pengecatan berlangsung dengan keceriaan tampak dari tawa dan canda anggota Satgas TMMD dan masyarakat dalam bekerja. Mengingat pengecatan jembatan dalam proses akhir pembuatan tentu masyarakat sangat senang dengan pembangunan yang dilaksanakan ini karna dapat memudahkan akses jalan dalam beraktifitas masyarakat Mamisi,” ungkapnya. (rls)

SPACE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.