Pj Gubernur PB Pastikan Penyaluran Bantuan Korban Banjir Wondama Berjalan Baik

0
94

MANOKWARI,KLIKPAPUA.com- Penjabat Gubenur Papua Barat, Komjen Pol (Purn). Drs. Paulus Waterpauw memastikan penyaluran bantuan tangga darurat bagi korban banjir di Kabupaten Teluk Wondama berjalan dengan baik, Rabu (1/6/2022) sekitar pukul 18.30 WIT, bantuan telah sampai ke Wondama.

Adapun bantuan tanggap darurat diantarkan langsung oleh Badan Penangulangan Bencana Daerah Provinsi Papua Barat menggunakan kapal laut, adapun bantuan yang tiba yakni bantuan perlengkapan tidur pengungsi dan kebersihn keluarga yakni. Tikar 120 lembar, Matrax 90 lembar dan paket kebersihan keluarga sebanyak 14 boks.

Selanjutnya, kata Gubernur, BPBD akan melakukan peninjuan lokasi bencana untuk memastikan kerusakan dan kerugian serta kebutuhan mendasar yang dialami oleh warga korban banjir di Kabupaten Teluk Wondama.

“Tugas yang akan dilaksanakan selanutnya, adalah melakukan peninjauan lokasi bencana untuk memastikn kerusakan dan kerugian, serta kebutuhan mendasar, dalam rangka penanganan darurat respon bncana banjir Teluk Wondama,” ujar Waterpauw.(rls)

SPACE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.