Wabup Matret Kokop : Libur Telah Usai, ASN Diimbau Kembali Jalankan Tugas

0
38

BINTUNI,KLIKPAPUA.COM – Wakil Bupati Teluk Bintuni Matret Kokop mengimbau kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan pegawai honorer untuk menjalankan tugas melayani masyarakat dengan baik.

“Saya mengharapkan, libur telah usai, jadi kalau bisa semua pimpinan OPD (Organisasi Perangkat Daerah) proaktif memberikan perhatian kepada staf, bahwa kita harus laksanakan tugas sehari – hari,” pesan Wabup Matret pada saat memimpin apel gabungan, di Lapangan Apel Kantor Bupati, SP 3, Distrik Manimeri, Senin (10/2/2020).

Melihat kondisi dan situasi daerah yang ada saat ini, Wabup menyampaikan ucapan terima kasih kepada ASN dan pegawai yang tetap disiplin menjalankan tugas. Meskipun, bupati masih menjalankan tugas dinas luar daerah.
“Mari bekerja dengan tulus dan ikhlas untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, kalau kita memberikan pelayanan yang baik kepada amsyarakat, pasti orang bicara dimana – mana,” ucapnya.

Wabup menyampaikan dalam menjalankan tugas dan pekerjaan harus berhati – hati, serta melihat kondisi dan situasi yang baik.
“Ini tahun rahasia, bulanan dua, saya ingatkan untuk kita semua, mari lakukan yang terbaik untuk diri kita sendiri sebelum kepada orang lain, terutama mau lakukan pekerjaan lihat dulu kondisi bagus atau tidak, jangan asal jalan saja, situasi yang baik baru jalan. Meskipun apa yang kita lakukan ini untuk kepentingan masyarakat tapi harus hati – hati dalam melakukannya,” katanya lagi.

Ia juga memberikan apresiasi kepada pimpinan OPD yang sampai saat ini semangat menjalankan tugas. (at/bm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.