Silas Anare: Siap Bantu hingga Selesai Bangun Rumah Program TMMD ke 111 di Idoor 

0
63
BINTUNI,KLIKPAPUA.com—Salah satu warga Kampung Idoor, Distrik Wamesa, Kabupaten Teluk Bintuni, Silas Anare, mengaku bangga dan senang terlibat dalam pembangunan rumah program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111.
Saat ditemui sedang menuju lokasi pembangunan rumah program TTMD, Jumat (25/6/2021), Silas Anari mengatakan hadirnya TNI membangun desa di kampungnya memberikan harapan baru perubahan lebih baik di wilayahnya. Ia merasa senang dan siap membantu mensukseskan program TMMD tersebut. “Saya senang membantu, agar proyek itu (TMMD) cepat selesai, karena kami sangat membutuhkan bantuan rumah,” katanya.
Pria berusia 52 tahun ini mengaku di Kampung Idoor, dan wilayah Distrik Wamesa masih banyak warganya yang tidak memiliki rumah layak huni. Sebagian ada yang tinggal lebih dari satu kepala keluarga dalam satu atap. “Rumah – rumah masyarakat kita ini sudah mulai pada rusak, untuk itu kita membantu TNI kerja proyek yang ada, biar cepat selesai, sesuai waktu yang telah ditentukan oleh TNI,” katanya.
Program TMMD ke 111 Kodim 1806 Teluk Bintuni, resmi dibuka oleh Bupati Petrus Kasihiw Selasa 15 Juni lalu. Direncanakan akan berlangsung satu bulan dan akan ditutup pada 14 Juli 2021 mendatang. (at)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.