Personil Pos Polisi Wamesa Turut Serta Sukseskan Program TMMD ke 111

0
34
BINTUNI,KLIKPAPUA.com—Personil Pos Kepolisian Wamesa, di Kampung Idoor, Distrik Wamesa, turut serta mensukseskan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111, Kodim 1806 Teluk Bintuni.
Kapolres Teluk Bintuni, AKBP Hans R. Irawan melalui Kepala Pos Pol Wamesa, Brigpol Gerald Rumfabe, Selasa (6/7/2021) mengatakan Pos Pol Wamesa sangat memberikan apresiasi dan mendukung kegiatan TMMD di Kampung Idoor. Ia mengaku bersama satu rekannya yakni Brigpol Maklon Saroi, yang terlibat yang terlibat langsung membantu rekan- rekan anggota Tim Satgas TMMD. “Khususnya kami dari kepolisian juga turut serta membantu TNI melaksanakan penimbunan jalan menuju Puskesmas, dan membantu di lokasi TMMD. Kami ada dua anggota di Pos Pol Wamesa,” katanya saat di temui di Kampung Idoor.
Dikatakannya program TMMD ini sangat bagus khususnya bagi masyarakat Kampung Idoor. Karena adanya TMMD ini ada perubahan di Kampung Idoor khususnya rumah, jalan, dan air bersih.
Kapospol menyampaikan pesan kepada warga Wamesa agar terus membantu personil TNI yang sedang membangun kampung melalui program TMMD. Sehingga dengan adanya program TNI, kampung Idoor ada perubahan. “Mungkin ada pembangunan perumahan yang ada ini, kita turut membantu,” ujarnya.
Program TMMD telah berlangsung sejak 15 Juni 2021 dan akn berakhir pada 14 Juli 2021 mendatang. Capaiannya sangat baik, untuk program fisik sudah hampir selesai, sementara giat non fisik masih ada hingga 13 Juli mendatang. (at)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.