Pengurus BKMT Distrik Sumuri Dilantik, Ketua Aisyah Makdoan

0
BINTUNI,KLIKPAPUA.com–Badan Kontak Majelis Taklim Kabupaten Teluk Bintuni, melantik pengurus BKTM Distrik Sumuri masa hikmat 2023-2028, Kamis (10/8/2023) di Balai Kampung Tofoy Distrik Sumuri. Pelantikan ini yang ke dua setelah sebelumnya telah dilantik pengurus BKMT Distrik Babo.
BKMT Distrik Sumuri dipimpin Aisyah Makdoan sebagai ketua umum, yang membawahi empat bidang yakni bidang kelembagaan dan organisasi, dakwah, pendidikan pelatihan dan sosial ekonomi.
Ketua BKMT Teluk Bintuni, Andi Rosdiana Haris dalam sambutannya mengatakan kepada seluruh pengurus agar menjadikan BKMT sebagai ladang pahala, dan jadikan organisasi ini wadah untuk bertukar pikiran, pendapat dan bertukar ilmu, karena sudah menjadi fitrahnya manusia saling mengingatkan amar ma’ruf nahur mungkar.  “Menjadi pengurus harus amanah, memberikan contoh yang baik untuk anggotanya,” kata Andi.
Tak hanya itu, Andi juga menegaskan kehadiran BKMT di Teluk Bintuni adalah sebagai pelopor keagamaan, kiblat dari majelis taklim yang lain sehingga pengurus dan anggotanya harus mampu memberikan contoh yang baik.
Sementara itu, Ketua BKMT Distrik Sumuri Aisyah Makdoan dalam sambutannya mengatakan, sebagai ketua BKMT Sumuri ia meminta agar BKMT kabupaten mau senantiasa memberikan bimbingan dan arahan kepada BKMT distrik yang masih baru dalam organisasi dakwah. “Kami masih memerlukan bimbingan dari Ketua dan senior yang ada, agar kami bisa membawa BKMT di Sumuri  lebih baik kedepan,” katanya.
Aisyah juga mengajak seluruh anggota, dalam organisasi ini untuk bersama sama menyiarkan ukuwah islmiyah karena organisasi ini adalah tanggung jawab bersama.
Dalam acara pelantikan ini, juga diserahkan uang pembinaan dari BKMT Teluk Bintuni kepada Ketua BKMT Distrik Sumuri dengan besaran sebesar Rp5 juta. (dr)




Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.