Pemda Teluk Bintuni Ajak Masyarakat Jaga Keamanan Jelang Pilkada 

0
141
Bupati Teluk Bintuni, Petrus Kasihiw
BINTUNI,KLIKPAPUA.COM – Menjelang Pilkada serentak tahun 2020, Pemerintah Kabupaten Teluk Bintuni berharap situasi keamanan dan ketertiban masyarakat tetap terjaga.
Bupati Teluk Bintuni, Petrus Kasihiw menyampaikan pesan agar petugas keamanan dari TNI – Polri turut serta membantu penyelenggara  menjaga keadaan situasi daerah tetap kondusif. “Agar iven politik ini berjalan dengan baik, kita hindari adanya benturan – benturan, senggolan – senggolan politik, semoga ini berjalan aman, damai, sejuk dan bermartabat,” kata Bupati, baru-baru ini.
Kasihiw menegaskan bahwa politik itu seni, apabila bisa bermain cantik, hasilnya akan lebih baik. Tetapi apabila melakukan diluar norma – norma budaya dan aturan yang telah ditetapkan oleh KPU dan bawaslu, maka akan itu beresiko. “Saya minta mari semua taati aturan, dan kepolisian akan mengawal sampai proses ini selesai pada waktunya,” tutuk bupati.
Sementara itu, Plt. Sekda Kabupaten Teluk Bintuni, Frans N. Awak, juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga situasi kemanan dan ketertiban, menjelang pesta demokrasi. “Saat ini kita memasuki masa – masa peilukada, kami berharap masyarakat Kabupaten Teluk Bintuni turut menjaga situasi Kamtibmas,” kata Frans.
Pesan ini disampaikan agar proses pemilihan kepala daerah khususnya di Kabupaten Teluk Bintuni dapat berjalan sukses dan kondusif.  Pilkada Kabupaten Teluk Bintuni akan berlangsung 9 Desember mendatang. Saat ini sedang dalam proses tahapan pencocokan data pemilih. (at)
Editor: BUSTAM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.