Peduli Ramadhan, Angkatan 50 Polres Teluk Bintuni Berbagi Bingkisan kepada Warga Kurang Mampu

0
BINTUNI,KLIKPAPUA.com— Lulusan angkatan ke 50 Polres Teluk Bintuni Kamis (6/4/2023) berbagi bingkisan kepada warga masyarakat pesisir di wilayah Kampung Lama, belakang pasar Sentral, juga petugas kebersihan.
Bingkisan yang diberikan berupa sembako yang dibagikan kepada warga kurang mampu yang berada di kampung pesisir.
Ipda Jhon F Manurung sebagai Ketua WSA lulusan SIP angkatan 50 Polres Teluk Bintuni mengatakan, tujuan diberikannya bantuan ini adalah untuk berbagi kasih dan kepedulian kepada warga masyarakat di bulan Ramadhan yang penuh berkah dan kebaikan ini.
“Kami berbagi untuk masyarakat kurang mampu harapanya kami bisa lebih dekat dengan masyarakat,” kata Manurung.
Manurung mengajak masyarakat Teluk Bintuni untuk sama-sama menjaga keamanan  ketertiban masyarakat di Teluk Bintuni di bulan Ramadhan ini sekaligus menjelang pemilu 2024. “Kalau ada apa-apa hubungi kami,” pungkasnya.
Sementara itu Abdul Ghafur salah satu warga masyarakat di pasar mengapresiasi bantuan sembako tersebut, apa lagi di tengah-tengah puasa ramadhan yang memang sangat dibutuhkan oleh mereka.
“Kami ucapkan terimakasih kepada polisi yang telah memberikan bantuan, kami hanya bisa mendoakan semoga pak polisi menjalankan tugas selalu di ridhoi Allah,” katanya.  Abdul Ghafur berharap polisi selalu melindungi masyarakat di Teluk Bintuni. (dr)
 




Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.