Pj Gubernur Waterpauw akan Evaluasi Kinerja Tiap OPD

0
Penjabat Gubernur Papua Barat, Paulus Waterpauw. (Foto: Aufrida/klikpapua)

MANOKWARI, KLIKPAPUA.com- Penjabat Gubernur Papua Barat Paulus Waterpauw akan melakukan evaluasi kinerja kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemprov setempat.

Hal ini disampaikan Pj Gubernur Paulus Waterpauw saat melantik Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Papua Barat Dance Sangkek di gedung Auditorium PKK di Arfai, jumat (18/11/2022).

“Minggu lalu saya dari Dirjen Mendagri dan tim evaluasi, di sana saya lakukan paparan selama tiga bulan pekerjaan yang dilakukan, kiat-kiat apa saja yang kita lakukan sebagai penjabat Gubernur, sehingga semuanya terevaluasi,” kata Waterpauw.

Pj Gubernur Waterpauw mengatakan, setiap pimpinan OPD di lingkungan Pemprov Papua Barat harus taat asas pemerintahan, loyal bekerja tanpa kepentingan pribadi.

“Pimpinan OPD harus punya kiat-kiat, bekerja dengan sungguh untuk melihat kepentingan masyarakat, bicara kabupaten/kota maka bicara provinsi, bicara kabupaten /kota, provinsi berarti bicara negara itu, lemah kuat tidaknya semua dari kita-kita ini sebagai penyelenggara negara,” bebernya. (aa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.