Petrotekno Berikan Bantuan Kepada Satgas Covid-19 Papua Barat

0
277
Ketua Satgas Covid 19 Papua Barat, Derek Apnir menerima bantuan yang diberikan Petrotekno Teluk Bintuni di sekretariat tim Satgas Covid-19 Papua Barat, Sabtu (11/4/2020). (Foto: Aufrida/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.COM– Management Petrotekno Teluk Bintuni menyerahkan bantuan kepada Satgas Covid 19 Papua Barat, yang diterima oleh Ketua Satgas Covid 19 Papua Barat Derek Apnir, di Sekretariat Satgas Covid-19 Papua Barat, Sabtu (11/4/2020).
Ketua Satgas Covid 19 Papua Barat, Derek Apnir mengatakan, bantuan yang diberikan Petrotekno Teluk Bintuni berupa Masker Kain 1.500 pics, Masker  Medis 2.500 pics, Thermogun 20 pics dan 100 baju Coverall atau APD.
Menurut Derek ini adalah bantuan yang pertama, akan ada bantuan berikutnya lagi, untuk menunjang gugus tugas Covid 19 Papua Barat, dan bantuan alat kesehatan ini akan diserahkan sesuai dengan peruntukannya.
“Saya selaku Ketua Satgas Covid -19 Papua Barat, mewakili Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan, mengucapkan terimakasih untuk semua perhatian dari Petrotekno Pusat dan Petrotekno Teluk Bintuni, yang mau membantu dan mendukung penanganan virus Corona di Papua Barat,” ujarnya  saat menerima bantuan dari Petrotekno.
Sementara itu, perwakilan dari Management Petrotekno Pusat, David mengatakan, Petrotekno telah menyerahkan bantuan kepada gugus tugas Covid 19 Teluk Bintuni dan kali ini baru menyerahkan kepada gugus tugas Covid-19 Papua Barat.
“Akan ada bantuan berikutnya yang sedang dipersiapkan di pusat untuk di kirim ke Satgas Covid 19 Papua Barat, saat ini belum bisa di datangkan semua bantuan yang sudah disiapkan kami, karena membawa barang alat kesehatan di batasi, semua terbatas, tidak bisa sekalian banyak,” jelasnya.(aa/bm)
Editor: BUSTAM
 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.