MRPB Dapil Pegaf Jaring Aspirasi dan Beri Bantuan Tangan Kasih

0
231
PEGAF,KLIKPAPUA.com— Anggota Majelis Rakyat Papua Barat (MRPB) daerah pemilihan Pegunungan Arfak kembali melakukan penjaringan aspirasi triwulan III kepada masyarakat adat, perempuan dan agama.
Penjaringan aspirasi kali ini dilakukan di Kampung Kobrey, Distrik Sururey, Kabupaten Pegunungan Arfak,  Rabu (22/12/2021). Penjaringan tersebut dihadiri Ketua MRPB Maxsi Nelson Ahoren, Yavet Valentinus Wainarisi anggota Pokja Agama dan Sadi Towansiba anggota Pokja Adat.

Dalam penjaringan aspirasi ini juga MRPB membagikan bantuan tangan kasih jelang Hari Raya Natal, berupa sembako. Yavet Valentinus Wainarisi, anggota Pokja Agama saat ditemui wartawan usai penyerahan sembako mengatakan, bahwa penjaringan aspirasi merupakan agenda rutin lembaga MRPB.
Disela penjaringan aspirasi, pihaknya juga menyerahkan bantuan. “Jangan dilihat dari banyak dan sedikitnya bantuan yang kita kasih,  tapi ini adalah bantuan kepedulian  kita dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru,” tuturnya.
Bantuan ini yang kedua kali diberikan,  pertama diberikan oleh Sadi Dowansiba, dari Dapil Pemilihan Pegaf yang dilakukan dua minggu lalu dan saat ini bersama-sama mereka datang lagi untuk memberikan bantuan.
“Kita berharap bantuan ini akan bermanfaat  dan membantu untuk  warga masyarakat yang tidak mampu  untuk memenuhi kebutuhannya yang akan disalurkan kepala kampung kepada masyarakat di kampung Kobrey, ” harapnya.
Sadi Towansiba, anggota Pokja Adat menambahkan, bantuan diserahkan kepada beberapa Majelis Daerah (MD), dan MD-lah yang akan menyalurkan kepada yang berhak menerima. “Bantuan ini untuk menunjang masyarakat, bagi mama-mama janda dan anak piatu yang ada di sini, harapan saya semoga apa yang kami berikan bermanfaat  bagi masyarakat yang ada di Kampung Kobrey,” harapnya.
Kepala Kampung Kobrey, Agus Ahoren  memberikan apresiasi atas penjaringan yang dilakukan di kampung tersebut. “Saya merasa bangga karena MRPB  melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Pegaf,  khususnya di Kampung Kobrey untuk memberikan bantuan kepada masyarakat jelang hari raya Natal,” ujarnya. (aa)
SPACE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.