26.5 C
Manokwari
Sabtu, Januari 29, 2022
Beranda PAPUA BARAT MANOKWARI Pangdam Kasuari Tinjau Serbuan Vaksinasi dan Pameran Alutsista
Pangdam XVIII/Kasuari, Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa, S.E., M.Tr.(Han) tinjau pelaksanaan vaksinasi dan pameran alutsista, Rabu (22/12/2021).

Pangdam Kasuari Tinjau Serbuan Vaksinasi dan Pameran Alutsista

0
44
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com–-Pangdam XVIII/Kasuari, Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa, S.E., M.Tr.(Han) meninjau pelaksanaan vaksinasi dan pameran alutsista TNI AD dan UMKM pada hari kedua yang diselenggarakan Kodam Kasuari di Lapangan Borasi, Manokwari, Rabu (22/12/2021).
Peninjuan tersebut untuk melihat kegiatan yang dilaksanakan dan melihat persiapan lokasi karena akan dikunjungi oleh Panglima TNI Andika Perkasa pada Kamis (23/12/2021) besok.
Pada kegiatan tersebut Pangdam juga berkesempatan untuk berkomunikasi dengan para pengunjung pameran. Pangdam mengatakan kepada warga terdapat banyak stan yang bisa dikunjungi dengan berbagai informasi tentang tNI AD.
“Yang ingin masuk tentara ada disana persyaratannya seperti apa terkait penerimaan prajurit TNI, yang ingin tau makanan tentara ada di Bekang di sana boleh dicicipi gratis, dan yang ingin mencicipi makanan ataupun produk ibu-ibu Persit ada di stand UMKM Persit,” ujarnya.
Perayaan HUT Kodam, Pangdam ingin mengajak dan melibatkan seluruh warga Manokwari untuk ikut juga bebahagia dan bersenang-senang sehingga diadakan kegiatan tersebut. “Kita semua harus ikut bergembira, senang dan happy,” tutur Pangdam.
Terkait situasi kegiatan, Ia menambahkan di hari ke dua ini serbuan vaksinasi serta pameran yang dilaksanakan mulai dari tanggal 21 kemarin hingga 23 Desember besok ini mendapatkan respon positif dari masyarakat.
Terlihat masyarakat antusiasme mengikuti vaksinasi sambil melihat kendaraan-kendaraan yang dipamerkan Kodam dan stan UMKM dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.(rls/bm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.