Pemkab Manokwari Selatan Bentuk Tim Tugas untuk Cegah Covid-19

0
330
Wakil Bupati Manokwari Selatan Wempi Welly Rengkung memimpin jalannya rapat pembentukan Tim Tugas untuk pencegahan Covid-19, Kamis (19/03/2020) di kantor Bupati Mansel. (Foto: Deyce)
MANSEL,KLIKPAPUA.COM– Guna melakukan pencegahan dan munculnya kasus Virus Corona (Covid-19) di Kabupaten Manokwari Selatan, Wakil Bupati Manokwari Selatan, Wempi Welly Rengkung yang mewakili bupati, Kamis (19/03/2020) pemimpin pembentukan tim tugas untuk cegah Covid-19.

Wabup Wempi mengharapkan tim yang telah dibentuk dapat bekerja dengan suka cita tanpa paksaan. “Kalau ditanya setia bekerja itu pasti ada pembiayaannya. Tapi sama dengan Negara, jangan tanya apa yang saya buat, tapi tanya kembali apa yang saya buat untuk Negara ini. Dan apa yang ingin kita buat untuk rakyat kita ini,” kata Wabup.
Wabup mengajak tim yang dipercaya untuk membuktikan kerja-kerjanya kepada rakyat.” Prinsip kita di Mansel sedikit bicara, tapi banyak kerja,” tuntasnya.
Rapat tersebut dihadiri Ketua DPRD setempat Moses Anari, Kapolres Mansel, AKBP Slamet Haryono, SH, Asisten I, J.Adiri Mandowen, para pimpinan OPD, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat dan beberapa kepala distrik. (bm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.