Masyarakat Peduli Mansel Bagikan 1.000 Masker dan Bahan Makanan di Oransbari

0
188
Wakil Ketua DPRD Kabupaten Manokwari Selatan Luther Waran membagikan masker kepada warga di Pasar Oransbari
MANSEL– Wakil Ketua DPRD Kabupaten Manokwari Selatan Luther Waran memimpin membagikan masker dan bahan makanan kepada warga di Distrik Oransbari.
Pembagian masker ini dilakukan bersama dengan Kepala Distrik Oransbari Yakobus Frits Ramar, Kapolsek Oransbari Ipda Nur Yanto, Petugas Kesehatan Puskesmas Oransbari serta kelompok masyarakat yang mengatas-namakan ‘Masyarakat Peduli Mansel’.
Sesuai data yang dihimpun untuk pengadaan masker yang dibagikan kepada warga dikoordinir oleh Masyarakat Peduli Mansel. Dari sekian dana yang terkumpul, mereka gunakan untuk membuat 2.000 masker. 1000 di antaranya sudah habis terbagi, sisanya akan dibagikan menyusul.
Pembagian masker dimulai dari Pasar Oransbari, dilanjutkan ke sejumlah kampung. Sementara untuk pembagian bahan makanan dikoordinir langsung oleh Wakil Ketua DPRD Mansek dan dipusatkan di Kampung Waroser. Pengadaan bahan makanan menurut Luter Waran merupakan hasil pengalihan dana dari perjalanan dinasnya.
“Semua anggota dewan melakukan hal yang sama, perjalanan dinas kita pangkas untuk pengadaan bahan makanan dan dibagikan kepada warga yang kita anggap kurang mampu, harapannya warga kita bisa tetap menaati setiap anjuran pemerintah, agar wilayah kita ini aman dari penyebaran Covid-19,” terang Luther. (eap/bm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.