Keluarga Benarkan BB Milik Korban, Kasatreskrim Polres Mansel: Semoga Jadi Petunjuk

0

RANSIKI,KLIKPAPUA.com- Polres Manokwari Selatan dalami penyebab kematian wanita berinisial SS (21) yang ditemukan setengah telanjang di Pantai Bobo, Distrik Ransiki,Senin (21/11/2022) lalu.

Kapolres Manokwari Selatan melalui Kasatreskrim Polres Mansel Iptu Edward Purba saat ditemui di ruangannya, Kamis (24/11/2022) menuturkan, pihaknya telah mengambil keterangan dari pihak keluarga korban yakni ibu dan sepupu korban.

“Tadi kita sudah periksa 2 keluarga korban yakni, ibu dan sepupu korban untuk kita mintai keterangan. Untuk ayah korban, rencana kita periksa besok,” ujarnya.

Beberapa Barang Bukti (BB) ditemukan di TKP dan sudah dikonfirmasi kepada pihak keluarga yang dimintai keterangan. Dan pihak keluarga membenarkan bahwa BB yang ditemukan di TKP benar adalah milik korban.

Selanjutnya, pihaknya akan mengidentifikasi BB tersebut untuk mendapat petunjuk dalam kasus tersebut.

Berdasarkan hasil visum, korban mengalami luka bagian leher dan luka akibat benda tajam. “Hanya bagian leher, kalau untuk bagian tangan memang ada luka sobek tapi bukan benda tajam sesuai hasil visum,” ungkapnya.

Dugaan sementara,kata Kasatreskrim, korban dibunuh. “Kami mengimbau kepada masyarakat Manokwari Selatan agar membantu kami untuk menjaga kambtibmas selama kami melakukan penyelidikan terhadap kasus ini,” tutupnya. (eap)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.