Bupati Waran Ajak Umat Beragama di Mansel Saling Jaga Kebersamaan

0
495

MANSEL,KLIKPAPUA.com – Bupati Kabupaten Manokwari Selatan, Markus Waran, mengimbau kepada seluruh umat beragama di Manokwari Selatan untuk saling jaga kebersamaan.

Imbauan ini disampaikan orang nomor satu di Mansel ketika memimpin apel siang di halaman kantor Bupati Mansel, Senin (4/4/2022).

Kepada umat Muslim, Bupati Waran menyampaikan selamat menunaikan ibadah Puasa.“Semoga ibadah Puasa berjalan lancar hingga Lebaran,dan memperoleh berkah baik untuk diri sendiri, juga bagi sesama dilingkungan kerja dan dimana pun berada,” ujarnya.

“Mari kita menjaga kebersamaan. Khusus umat Nasrani kita menghargai umat Muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa. Kita sama-sama saling menjaga, saling menghormati sehingga tumbuh nilai-nilai toleransi yang membuat ada kedamaian dilingkungan Pemerintah Kabupaten Mansel,” sambungnya.

Bupati juga menyampaikan ucapan selamat menyongsong Paskah kepada umat Nasrani.

Bupati mengajak seluruh umat beragama agar turut serta berpartisipasi dalam setiap kegiatan dilaksanakan oleh denominasi gereja dalam menyambut Paskah.

“Melalui iven dalam rangka paskah ini, kita mengenal satu sama lain antar denominasi agama maupun denominasi gereja yang ada. Sehingga tumbuh rasa toleransi antar umat beragama dilingkungan kerja, khususnya di Mansel,” ujarnya.(eap)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.